NasionalPolitik

Cak Imin Dapat Dukungan Dari Para Kiai di Sukabumi

×

Cak Imin Dapat Dukungan Dari Para Kiai di Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Foto : NET)

Korel.id — Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sowan ke alim ulama dan kiai di pondok pesantren (Ponpes) Raudlatul Bannat, Gunung Puyuh, Sukabumi. Sowan Cak Imin kali ini sekaligus mendapatkan dukungan dari kiai pengasuh pondok pesantren.
Kedatangan Cak Imin disambut oleh para kiai pengasuh ponpes yakni Kiai Zarkasyih, Kiai Ridwan Subagja serta Kiai Amir Ruslan. Di depan para Kiai, Cak Imin menyampaikan pesantren menjadi bagian penting dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Pesantren menjadi salah satu bagian penting dari meningkatkan sumber daya manusia kita yang unggul,” kata Cak Imin di Ponpes Raudlatul Bannat, Gunung Puyuh, Sukabumi, Senin (22/1/2024).

Pasangan dari Capres Anies Baswedan itu menjanjikan akan menjadikan pesantren sebagai garda terdepan dalam peningkatan sumber daya manusia.

“Insyaallah kalau AMIN (Anies-Muhaimin) menang, pesantren harus terdepan dalam kemajuan sumber daya umat manusia,” ucap Cak Imin.

Berikut pembacaan deklarasi dukungan dari Kiai dan Ajengan Ponpes Raudlatul Bannat untuk pasangan AMIN:

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Bismillahirrahmanirrahim

1. Kami kiai dan ajengan Kampung Militan AMIN, Kota-Kabupaten Sukabumi, siap mendukung pasangan Bapak Anies dan Gus Muhaimin di Pilpres 2024

2. Kami kiai dan ajengan kampung kota-Kabupaten Sukabumi siap memenangkan pasangan AMIN Anies-Muhaimin di TPS (net)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *