DaerahJawa Tengah

Kegiatan Tilik Desa Bupati Tegal Terapkan Guyup Rukun Dalam Pelayanan

×

Kegiatan Tilik Desa Bupati Tegal Terapkan Guyup Rukun Dalam Pelayanan

Sebarkan artikel ini

Inspiratif.co.id – Bupati Tegal Dra.Hj.Umi Azizah dalam kegiatan tilik Desa di Bogares Lor Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal Rabu 30/8/2023 beliau mengajak masyarakat agar ikuti program Pemerintah Desa dengan guyup rukun.Pemerintah dengan segala upaya berusaha melayani sesuai kebutuhan warga melalui Pemerintah Desa hendaknya kita manfaatkan dengan sebaik- baiknya, karena di dekatkan seperti perlengkapan dalam berkendaraan, E-KTP dan administrasi lain kini di permudah” jelas Bupati.

Demikian juga yang di sampaikan Kepala Desa Bogares Lor Anteng Suswanto “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bupati karena ini sebagian bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada Desa kami dalam segala pelayanan,semakin dekat dan mudah masyarakat mengurusnya guyup rukun jiwa kami dan merupakan bentuk rasa sukur yang kami rasakan selama ini,” ungkapnya di depan para pejabat daerah yang hadir.

Kunjungan Bupati adalah bentuk komitmen Pemerintah Daerah kepada masyarakat untuk melayani berbagai kebutuhannya. Pemerintah akan selalu memperhatikan dan mengawasi aktifitasnya melalui pemerintah Desa agar tercipta komunikasi yang baik pemerataan hak itulah agenda yang selalu di terapkan. Dengan kegiatan ini Pemerintah Daerah akan terus memantau aktifitas desa” pungkasnya. (Rls)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *