DaerahJawa TengahPolitik

Ribuan Pendukung Dewi Aryani Kawal Pengembalian Formulir ke DPC PDIP

×

Ribuan Pendukung Dewi Aryani Kawal Pengembalian Formulir ke DPC PDIP

Sebarkan artikel ini

SLAWI – Kader PDIP dan Srikandi DPRI Ibu DeAr sapaan akrabnya masih tetap dielu-elukan para simpatisan dan pendukung setia sampai saat ini.

Bertempat di Gedung DPC PDIP Kabupaten Tegal pada Jum’at, 31-Mei-2024 secara resmi DeAr mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Tegal.

Dalam sambutanya Ketua DPC PDIP Kabupaten Tegal Marhaenismanto, S.H.,M.H. atau Pak Oni akrabnya sangat bangga dan haru atas kedatangan Ibu Dewi Aryani untuk maju mencalonkan diri menjadi Bupati Tegal.

“Suatu kehormatan Ibu DeAr adalah tamu istimewa bagi kami menampakan wajah pejuang sejati dalam memperjuangkan masa depan Kabupaten Tegal, seorang politisi yang masih dicintai masyarakat dengan program pro rakyat yaitu stunting, program GerMas, dan yang lainnya sangat tepat sekali disaat masyarakat membutuhkan perhatian. Selamat berjuang untuk Kabupaten Tegal yang kami cintai sesuai dengan slogan Holipis Kuntul Baris untuk Kabupaten Bangkit” ungkapnya.

Disampaikan juga oleh Dewi Aryani kader bakal calon bupati “Rapatkan dan tegakkan sesuai tujuan awal kita untuk membangun Kabupaten Tegal agar lebih baik lagi, mari kita perjuangkan, kita pimpin kembali seperti yang dulu pernah kita jalankan, PDIP adalah partai yang bermasyarakat maka kita tunjukan agar kedepannya bisa kita pimpin” ujar Dewi.

“Siapapun yang mendapatkan rekomendasi di tubuh PDIP tetap kita dukung kita perjuangkan demi masa depan yang lebih baik lagi dengan nada semangat serta yel-yel khas partai” pungkasnya. (Rochim)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *