DaerahJawa Tengah

Bakti Sosial Relawan Balane Jumadi Bersih-bersih Masjid An-Nur Keturen Kota Tegal

×

Bakti Sosial Relawan Balane Jumadi Bersih-bersih Masjid An-Nur Keturen Kota Tegal

Sebarkan artikel ini

KOTA TEGAL – Pergerakan team relawan Balane Jumadi yang melakukan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan tempat Ibadah Masjid/Musholah yang dijadikan program agenda rutin di setiap kelurahan pada setiap hari Jum’at dan program tersebut dinamakan “Jum’at Bersih Masjid dari Relawan Balane Jumadi”.

Kegiatan Jum’at bersih tersebut difokuskan di Masjid An-Nur Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal pada Kamis, 30-Mei-2024.

Saat ditanya oleh awak media, pengurus Masjid An-Nur Keturen Muhklisin yang diwakili oleh Solihin mengatakan “Kami sangat berterima kasih atas kegiatan bersih-bersih di Masjid ini dari para relawan Balane Jumadi yang peduli dengan kepentingan umat, khususnya jama’ah Masjid An-Nur yang nantinya akan digunakan untuk sholat Jum”at berjamaah” tuturnya.

Sementara menurut ketua team relawan Balane Jumadi, Surono menjelaskan “Dalam upaya mencari simpatik dan dukungan dari masyarakat, team kami diarahkan untuk melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat atas inisiatif relawan dan keikhlasan beribadah dalam melakukan bersih-bersih tempat ibadah, dan kami juga membagikan sembako untuk masyarakat yang dekat dengan lingkungan Masjid An-Nur Keturen” pungkasnya. (Nurrochim)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *