DaerahLampung

Satu Pengendara Tewas, Polisi Himbau Patuhi & Jangan Buru-buru di Jalan

×

Satu Pengendara Tewas, Polisi Himbau Patuhi & Jangan Buru-buru di Jalan

Sebarkan artikel ini

Inspiratif.co.id – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa, terjadi pagi sekira pukul 07.00 WIB pada Rabu, 30-Agustus-2023. Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lampung Utara, segera tinjau lokasi dan ambil langkah reaktif.

Peristiwa itu berawal dari seorang Pemuda Jodi Okiansyah (23) warga Desa Mulang Maya, Kotabumi Selatan, hendak mengantarkan adiknya ke Sekolah di SMA N 3 Kotabumi, tak jauh dari lokasi kejadian. Pagi sekira pukul 06.45 WIB.

Saat itu korban bersama adiknya mengendarai roda dua beriringan dengan angkot, diduga diperjalanan bersenggolan dengan angkot dan terjatuh di badan jalan. Saat itu juga dari arah berlawan melintas mobil box dan melindas korban.

“Kita mendapat kabar telah terjadi kecelakaan dan langsung menuju TKP. Dari keterangan saksi bahwa kendaraan roda dua dari bernah menuju kota (Payan mas) bersenggolan dengan angkot. Kemudian terpental ke kanan dan datang kendaraan mobil box melindas korban” jelas Ipda. Ahmad Suhaymi, Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polres Lampung Utara, mewakili Kasat Lantas, Iptu.Joni Charter, Rabu 30 Agustus 2023.

Masih kata dia, Korban Jodi Okiansyah mengendarai motor boncengan dengan adiknya. Korban, di bawa ke RS Handayani dan adiknya mendapat perawatan intensif karena tidak sadarkan diri.

Sopir mobil Box yang terlibat kecelakaan, Abu Yasid berusia (31) warga Kembang Tanjung, Abung Selatan, Lampung Utara, dibawa ke Mapolres setempat untuk menjalani pemeriksaan. Petugas Satlantas juga sudah mengamankan barang bukti, antaranya kendaraan honda beat bernomor Polisi BE 3984 RQ milik korban dan Truk Box bernomor Polisis BE 9723 YD.

Satlantas Polres Lampung Utara menghimbau kepada para kendaraan untuk selalu menaati rambu-rambu lalulintas dan berhati- hati saat berkendara di jalan raya.

“Kami minta tertib lalu lintas, ikuti marka jalan, dan tidak terburu buru berkendara utamanya saat pagi hari yang memang kondisi sedang ramai” pungkas dia. (*)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *