Bandar LampungDaerahLampungPendidikan

M Arief Fadhillah Kuliah di IIB Darmajaya

×

M Arief Fadhillah Kuliah di IIB Darmajaya

Sebarkan artikel ini

Inspiratif.co.id – Pemeran Bolly dalam sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” Muhammad Arief Fadhillah mendaftar menjadi mahasiswa Program Studi Manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Senin 28-Agustus-2023, melalui pendaftaran online.

“Saya mendaftar di IIB Darmajaya karena kampus ini memiliki program perkuliahan yang mampu memfasilitasi kami-kami yang sibuk dengan pekerjaan. Setelah banyak mendapat informasi dari teman, saya putuskan untuk kuliah di IIB Darmajaya,” kata Arief Fadhillah seperti mengutip dari https://darmajaya.ac.id.

Arief Fadhilah merupakan artis ibu kota yang mendaftar di IIB Darmajaya setelah Mahesa Andika Setiawan atau yang lebih dikenal dengan nama Andika Kangen Band dan Verrel Bramasta pemeran utama dalam sinetron berjudul “Putri untuk Pangeran”.

Arief Fadhilah juga mengaku kalau keinginannya menyelesaikan kuliah sudah lama. Namun, mengingat pekerjaannya di dunia entertainment membuat dia tidak ada waktu untuk fokus studi. Dia pun mendapat informasi dari Verrel Bramasta bahwa di kampus the best ini ada Program RPL yang cocok bagi pegiat seni untuk melanjutkan kuliah. “Bersyukur, sekarang ada Program RPL di IIB Darmajaya dan saya langsung mendaftar. Apalagi, perkuliahannya Jumat dan Sabtu, serta offline dan online, sangat membantu saya untuk meraih gelar sarjana,” kata pemeran Salman Prasetya dalam sinetron berjudul “Aku Titipkan Cinta” itu.

Pria kelahiran 16 Desember 1997 ini juga mengatakan kalau dia ingin serius menyelesaikan kuliah, apalagi mengetahui teman-temannya sesama artis lebih dulu mendaftar di Kampus Biru IIB Darmajaya.

Apalagi, kata dia, IIB Darmajaya merupakan salah satu institut terbaik di Indonesia, dengan akreditasi sangat baik. “Saya mendaftar di Program Studi Manajemen sesuai dengan bidang pekerjaan saya sebagai marketing strategi dan juga pebisnis,” kata pemeran Badrul dalam sinetron “Merindu Baginda Nabi” ini.

Soal banyaknya pegiat seni, baik musisi dan aktor yang mendaftar di kampus The Best ini, Rektor IIB Darmajaya Dr. H. Firmansyah Y. Alfian., MBA., M.Sc. mengaku senang dan mengucapkan syukur Alhamdullillah. “Ini membuktikan IIB Darmajaya sudah makin dikenal di tingkat nasional dan internasional,” kata Firmansyah.

Apalagi, lanjut Ketua Aptisi Wilayah II-B Lampung ini, akhir Agustus 2023 ini, puluhan mahasiswa asing mulai berdatangan ke IIB Darmajaya untuk melanjutkan studi dalam berbagai program yang ada di kampus ini. “Seperti, peserta student mobility, joint research, international class, maupun dalam program International Internship Scholarship (IIS). 31 Agustus, IIB Darmajaya akan kedatangan mahasiswa asing dari Republik Rakyat Tiongkok dan Afrika Selatan,” kata Rektor. (Rls)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *