DaerahLampungLampung Utara

Kapolres & Sekda Lampura Dukung Program Kerja PWI

×

Kapolres & Sekda Lampura Dukung Program Kerja PWI

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA – Kapolres Lampung Utara, AKBP. Teddy Rachesna dan Sekretaris Daerah (Sekda) Lekok, mengapresiasi semua program kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat, Kamis 30 Mei 2024

Hal itu disampaikan saat pengurus PWI beraudensi dengan keduanya di Sekretariat Pemda dan Mapolres.

Kapolres yang didampingi Kasat Intel dan Kasat Reskrim mengatakan jika pihaknya siap berkolaborasi program kegiatan dan meningkatkan sinergitas yang telah lama terjalin baik dengan PWI Lampura.

“Pada intinya intens berkomunikasi, agar hal-hal yang baik akan kita laksanakan bersama,” jelas Teddy.

Dijelaskan, pihaknya dan PWI adalah mitra baik dan PWI cukup membantu dalam memberitakan hal edukasi baik tentang keamanan, kenyamanan dan bahkan pelaksanaan Pemilu 2024 yang berjalan dengan sukses di Lampura, “Kedepan sinergitas ini harus kita tingkatkan serta segala hal bisa kita komunikasikan,” jelas Kapolres.

Sebelumnya Sekkab, Lekok diruang kerjanya didampingi Kadis Kominfo, Gunaido Uthama mengatakan jika Pemerintah Lampura menyambut baik semua program kerja PWI Lampura.

“Saya mewakili Pemerintah Lampura menyambut baik semua program PWI Lampura terutama dalam hal program kerja Pendidikan jurnalistik,” kata Lekok.

Ditambahkannya, pihaknya pun tidak menampik jika peran Pers sangatlah penting untuk mempublikasikan program kerja Pemerintah.

“PWI memiliki program pendidikan jurnalistik dan bagi saya program itu sangat baik. Kami siap dukung program pendidikan jurnalistik PWI Lampura,” urainya.

Untuk diketahui, PWI Lampura telah mengirimkan 15 anggota untuk mengikuti Diklat jurnalistik, dan kedepan pelaksanaan sekolah jurnalistik serta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) akan dihelat oleh PWI Provinsi Lampung dan PWI Lampura akan mengirimkan anggota untuk mengikuti kegiatan tersebut. (Berkhin)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *