DaerahLampungMesuji

Kapolres Mesuji Kunjungi Rumah Korban Pembunuhan

×

Kapolres Mesuji Kunjungi Rumah Korban Pembunuhan

Sebarkan artikel ini

MESUJI – Kepala Kepolisian Reaort (Kapolres) Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., M.M., CPHR mengunjungi rumah kediaman orang tua korban pembunuhan Anggi Lestari, di Desa Talang Batu, Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji pada Kamis, 30-Mei-2024.

Dalam kunjungan Kapolres Mesuji yang di dampingi Kapolsek Mesuji Timur IPDA. Andri Saputra, Kasat Lantas Polres Mesuji dan Camat Mesuji Timur  ini menyampaikan keprihatinan dan duka cita atas kejadian yang menimpa keluarga korban yang harus kehilangan putri kesayangannya.

“Kedatangan kami ke rumah orang tua korban ini untuk menyampaikan rasa belasungkawa, dan turut prihatin atas kejadian tersebut,” terang Kapolres.

Terkait proses Hukum tambah Kapolres, saat ini Polres Mesuji terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, sambil menunggu hasil dari tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara.

“Saat ini proses penyelidikan, dan kami juga sampaikan kepada pihak keluarga, untuk menyampaikan informasi sekecil apapun terkait masalah ini, agar kasus ini segera terungkap,” tegas alumni Akpol 2002 ini.

Terpisah Andi(43) orang tua korban menyampaikan terimakasih kepada pihak polres mesuji yang telah mengunjungi kediaman pihaknya meminta pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku pembunuhan terhadap putrinya tersebut.

Sebelumnya ucapan duka cita juga di sampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung yang juga mantan Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar, pihaknya mendorong agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Anggi yang di ketahui tercatat sebagai salah satu Siswi di Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) Tanjung Raya.(Suheri)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *