Bandar LampungDaerahLampungLampung Selatan

Nanang Ermanto Jalani Fit and Proper Test Calon Kepala Daerah di PDI Perjuangan Provinsi Lampung

×

Nanang Ermanto Jalani Fit and Proper Test Calon Kepala Daerah di PDI Perjuangan Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menjalani fit and proper test di DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung.

Politisi PDI Perjuangan sekaligus Bupati Lampung Selatan itu menyatakan siap mengikuti kontestasi Pilkada Lampung Selatan yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Keseriusan Nanang Ermanto maju dari PDI Perjuangan dibuktikan dengan pengembalian berkas penjaringan beberapa waktu lalu serta mengikuti fit and proper test atau uji kelayakan di DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Tanjung Senang, Bandar Lampung pada Rabu, 29-Mei-2024.

Fit and proper test dilakukan oleh tim penjaringan dan penyaringan DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung yakni Ketua Watoni Noerdin, Sekretaris Apriliati, dan anggota, Donald Harris Sihotang, Siska, dan Cik Raden.

Mengenakan pakaian kemeja putih dipadu celana jeans hitam, Nanang Ermanto tiba di Sekretariat DPD PDIP Lampung sekitar pukul 16.00 WIB, 1 jam lebih awal dari jadwal tes yang ditentukan.

Nanang Ermanto mengatakan, saat menjalani fit and proper test, dirinya ditanya mengenai apa yang akan dilakukan kedepan dan progres yang telah dijalankan saat menjabat Bupati Lampung Selatan.

“Selain itu, ditanyai mengenai visi dan misi serta program-program kerja,” kata Nanang Ermanto dalam keterangan persnya.

Diketahui, tes tersebut merupakan salah satu syarat dari DPD PDIP Provinsi Lampung untuk calon yang maju dalam Pilkada melalui partai PDI-P. Kemudian, juga akan ada tahapan lainnya seperti sekolah partai yang diperuntukan bagi calon kepala daerah yang akan diusung oleh PDI-P. (Rls)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *