DaerahHukum dan KriminalLampungMesuji

Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Sambangi Rumah Duka Siswi SMK di Mesuji

×

Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Sambangi Rumah Duka Siswi SMK di Mesuji

Sebarkan artikel ini

MESUJI – Meninggalnya Almarhumah Al (16) Siswa SMK N I Tanjung Raya, Warga Desa Tebing Karya Mandiri, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji meninggalkan luka yang mendalam bagi Dinas Pendidikan Provinsi Lampung.

Hal tersebut dikatakan, Dta. Zuraida Kherustika, M.M. Kepala bidang PSMK Dinas pendidikan dan kebudayaan mewakili kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Provinsi Lampung Drs. Sulpakar pada Rabu, 29-Mei-2024.

Menurutnya, dengan meninggalnya AL (16) secara mengenaskan menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk semua siswa, guru dan wali murid agar lebih berhati-hati.

“Mewakili Pak Kadis kami mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya, kiranya ini menjadi pelajaran untuk kita semua agar lebih berhati-hati kedepannya” ungkap Zuraida.

Selain itu tambahnya, Kepala dinas juga menitipkan santunan untuk keluarga korban, semoga almarhumah diterima disisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Dikonformasi terpisah Kepala SMK N 1 Tanjung Raya Suryadi, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dinas Pendidikan di rumah duka, menurutnya ini adalah satu bukti dunia pendidikan memiliki ikatan yang luar biasa.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran dunas pendidikan Provinsi Lampung yang turut berbelasungkawa” ungkap Suryadi.

Lanjutnya, (Al) merupakan siswi kelas X, yang dalam keseharian di sekolah merupakan siswi yang penurut dan cerdas, kami sangat kehilangan, semoga pelaku secepatnya dapat ditangkap dan diberikan hukuman sesuai dengan perbuatanya.

Ditambahkan Suryadi, “Jenazah masih di Rumah Sakit Bayangkara Lampung untuk diketahui penyebab kematiannya, namun seluruh kepala SMA dan SMK se-Kabupaten Mesuji dan Dewan guru SMKN 1 Tanjung Raya hadir dirumah duka untuk ikut berbelasungkawa” tutupnya. (Suheri)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *