DaerahLampungMesuji

Didampingi Bhabinkamtibmas serta Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Tutup Cafe Remang-remang

×

Didampingi Bhabinkamtibmas serta Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Tutup Cafe Remang-remang

Sebarkan artikel ini

MESUJI – Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat serta Linmas Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji tutup warung remang-remang milik AL (25) yang berada di wilayah Desa setempat pada Selasa, 28-Mei-2024.

Kepala Desa Muara Tenang Timur Wiyono mengatakan, tidak menginginkan wilayah desanya ada yang mendirikan serta membuka warung remang-remang, menurutnya itu akan memicu keresahan di tengah masyarakat.

“Dulu tempat itu juga ada, namun sudah kami suruh tutup, nah selang beberapa bulan ada lagi yang menempati ya malam ini juga harus ditutup,” urainya.

Mewakili Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang Priantoro, Briptu Teguh Hartanto, mengatakan penertiban ini dilakukan atas dasar kenyamanan dan keluhan warga selain itu, cafe remang-remang rawan akan peredaran narkoba.

“Atas perintah pimpinan serta tokoh masyarakat kami mendampingi kepala desa untuk menutup cafe agar tidak beroperasi lagi” ujarnya.

Lanjutnya, razia penyakit masyarakat (pekat) akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

“Akan kami lakukan razia serupa termasuk operasi-operasi balap liar yang sering terjadi di jalan inpres” ungkap Teguh.

Carles Basri Sitomorang Tokoh masyarakat mengapresiasi tindakan yang dilakukan kepala desa dan bhabinkamtibmas untuk menutup warung remang-remang agar tidak beroperasi lagi.

“Saya sangat setuju kalau ditutup, agar generasi yang ada tidak terjerumus dalam kegiatan negatif, terlebih cafe itu menyediakan minuman keras” tutupnya. (Suheri)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *