DaerahJawa TengahPolitik

Laskar Ka’bah Dukung Deklarasi Bachrudin Nasori

×

Laskar Ka’bah Dukung Deklarasi Bachrudin Nasori

Sebarkan artikel ini

Inspirartif.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (P3) dalam mengusung Bachrudin Nasori maju menjadi Calon DPR RI semakin jelas, terbukti dengan direalisasikan hadirnya para pendukungnya dalam deklarasi yang berlangsung di Gedung Lasnur Convention Center Kabupaten Tegal, pada Minggu, 27-Agustus-2023. Partai yang tetap pada pendiriannya ini kokoh dan menyatu tanpa memandang golongan.

Sekitar ribuan kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap hadir dalam mengawal para Calon Legislatif (Caleg). Dalam sambutanya Ketua DPC P3 Kab Tegal H. Maftuchi menargetkan 12 kursi dan 2 kursi di wilayah Jawa Tengah.

Sebagai calon DPR RI Bachrudin Nasori menjelaskan perpindahannya ke P3 adalah dorongan hati dan dugaan kuat kurang harmonisnya Bachrudin dengan pimpinan pusat, akan tetapi tetap di partai yang sepaham se keyakinan, “Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pernah mengalami kejayaan pada almarhum orang tua saya M. Nasori, memperjuangkan partai orang tua yang sudah almarhum yaitu H. Abah Nasori” paparnya.

Dijelaskan juga oleh wakil ketua pengurus DPW P3 Jawa Tengah Istajib dengan berapi-api mengumandangkan orasi agar Kabupaten Tegal khususnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke depan lebih baik lagi, “Saya terharu baru sekarang Kabupaten semeriah ini mungkin yang terbesar se Jawa Tengah, Selamat untuk H. Bachrudin dan bergabung di P3 semoga dalam kiprahnya di realisasikan untuk masyarakat” pungkasnya. (*)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *