DaerahLampungLampung Utara

Panggilan Ilahi, Drs. Samsir Ingin Mengabdi Sebagai Wakil Bupati

×

Panggilan Ilahi, Drs. Samsir Ingin Mengabdi Sebagai Wakil Bupati

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA, – Mantan Sekertaris Daerah (Daerah) Lampung Utara, Drs.Samsir merasa terpanggil untuk mengabdikan diri di Kabupaten Lampung Utara, dengan melakukan pengembalian berkas Bakal Calon Wakil Bupati (Wabup) ke partai Demokrat, Senin 27 Mei 2024.

Hadir bersama rombongan dan didampingi tim terbaiknya, Samsir mendatangi kantor Demokrat dengan membawa harapan besar untuk masyarakat Lampung Utara.

“Alhamdulillah hari ini saya menyerahkan berkas pengembalian sebagai Calon Wakil Bupati Lampung Utara. Saya menyerahkan jiwa raga dan mengabdikan diri saya untuk Masyarakat Lampung Utara,” jelas Samsir di sela-sela menyerahkan berkas pengembalian sebagai Bakal Calon Wabup Lampura, Senin 27 Mei 2024.

Samsir diketahui merupakan Putra Daerah Lampung Utara yang lahir di Kabupaten Lampung Utara dan pernah mengabdikan dirinya sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Utara.

“Ini panggilan ilahi, hati saya terpanggil untuk membangun Lampung Utara. Bagaimana caranya karena saya sudah Purna, satu-satunya jalan untuk mengabdi ke Masyarakat Lampura adalah lewat Pilkada ini,” katanya.

Saat di tanya mengapa tidak mengembalikan berkas sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Utara, Samsir menjawab, dirinya melihat sudah ada tiga orang Bakal Calon Bupati dan mereka semua Mumpuni, untuk apa harus bersaing dengan sesama.

Dimanapun saya ditempatkan saya siap, yang utamanya satu visi dan misi yakni membangun Kabupaten Lampura.

“Naitu saya untuk mengabdikan diri lewat Partai Demokrat untuk Masyarakat Lampung Utara sebagai Wakil Bupati Saya juga berterimakasih kepada seluruh anggota Partai Demokrat yang sudah menerima saya dengan baik,” paparnya.

Ditempat yang sama Wakil Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Serufi Kunang menjelaskan, sejauh ini sudah lima nama yang menyerahkan berkas sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura.

Dua Bakal Calon Bupati itu yakni Hamartoni Ahadis dan Ardian Saputra. Sementara untuk Bakal Calon Wakil Bupati Drs. H. Samsir M.M,. Wansori dan Firwansyah.

“Ada lima berkas yang sudah kita terima dan selanjutnya akan kita serahkan ke Dewan Pimpinan Pusat,” pungkasnya. (Berkhin)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *