DaerahLampungLampung Utara

Lanjutkan Sinergi, PWI & Rutan Kelas IIB Diskusi Dalam Silaturahmi

×

Lanjutkan Sinergi, PWI & Rutan Kelas IIB Diskusi Dalam Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara, terus bergerak menjalin komunikasi dengan menggelar audiensi. Kali ini audiesi dilakukan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Lampura, Jumat 24 Mei 2024.

Kedatangan rombongan pengurus PWI Lampung Utara disambut Kepala Rutan Kelas II B, Nur Febrianto dan dilanjutkan dengan komunikasi silaturahmi diruang rapat Rutan Kelas II B.

Karutan Kelas II B, Nur Febrianto mengapresiasi atas kehadiran pengurus PWI Lampura di Rutan yang baru saja ditempati setelah sebelumnya dilakukannya perpindahan antara Lapas dan Rutan.

“Saya sudah cukup lama menunggu kedatangan rekan-rekan kepengurusan PWI Lampura dan inilah wujud silahturahmi yang memang sudah cukup lama terjalin antara Rutan dan PWI Lampura,” ujar Nur Febrianto.

Dijelaskannya, bahwa pihaknya sangat berharap kekompakan atau sinergitas pihaknya bersama PWI akan terus terjalin dan ditingkatkan.

Pihaknya pun, membuka diri dan kami siap mendukung semua program positif PWI Lampung Utara dan kedepan akan meluangkan waktu bertandang ke Kantor PWI.

“Terimakasih buat teman-teman PWI sudah mau datang serta lengkap lagi kepengurusan yang mengunjungi kami,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PWI, Evicko Guantara mengatakan jika hubungan antara PWI dan Rutan bukanlah hubungan yang baru mulai dijalin melainkan hubungan baik atau sinergitas yang memang sudah sejak dulu terjalin dengan baik.

Sinergitas antara PWI dan Rutan adalah sinergitas yang semakin meningkat baik, program kerja PWI Lampura pun selalu mendapatkan dukungan dan komunikasi aktif selalu terbangun,” terang Vicko.

Ditambahkannya, kesamaan persepsi untuk kemajuan PWI dan Rutan akan dikolaborasikan dengan menciptakan warna baru, “Kita akan selalu saling mendukung hingga PWI dan Rutan menjadi manfaat baik untuk masyarakat Lampura,” pungkasnya. (Berkhin)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *