DaerahLampungMesujiPolitik

KPU Mesuji Luncurkan Si Tapa Maskot Pilkada

×

KPU Mesuji Luncurkan Si Tapa Maskot Pilkada

Sebarkan artikel ini

MESUJI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji melakukan peluncuran Si Tapa (jenis ikan edemik sungai Mesuji) yang menjadi Maskot dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak (27/11/24) mendatang.

Dalam peluncuran Si Tapa sebagai Mascot, KPU Mesuji hadirkan Happy Asmara penyanyi dangdut sedang naik daun, kegiatan dipusatkan di Lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya.

Dalam sambutanya ketua KPU Mesuji Ali yasir mengatakan kegiatan hiburan rakyat tersebut dilakukan sebagai tanda peluncuran dimulainya tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji.

“Peluncuran Si Tapa sebagai mascot Pilkada Mesuji, ini juga penanda di mulainya tahapan pilkada di Bumi Ragab Begawe Caram ” terang Ali Yasir.

Kita berharap tambah Ali Yasir, Pemilu yang akan dilaksanakan November mendatang dapat berlangsung damai, sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

Ditempat yang sama, Penjabat Bupati Mesuji yang di wakili oleh Asisten Satu Dahuri Santoni, berharap kegiatan peluncuran mascot Pilkada Kabupaten Mesuji tidak hanya sebatas seremoni namun perlu koordinasi lintas sektoral secara intensif menjelang persiapan Pilkada.

Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota KPU provinsi Lampung Ali Sidik, Kapolres Mesuji, Kepala Kejaksaan Negri Mesuji, Ketua DPRD Mesuji, Bawaslu Kabupaten Mesuji, Danramil 0426/1 Simpang pematang, Anggota KPU dari berbagai daerah di Provinsi Lampung, organisasi masyarakat dan organisasi profesi di Kabupaten Mesuji.(Suheri)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *