DaerahJawa TengahPolitik

Acara Temu Kangen Simpatisan P3, Berikut Ungkapan H. Khalimi

×

Acara Temu Kangen Simpatisan P3, Berikut Ungkapan H. Khalimi

Sebarkan artikel ini

Inspiratif.co.id – Temu kangen dengan para simpatisan dari Partai Persatuan Pembangunan (P3) yang berlangsung disalah satu Rumah Makan wilayah Kecamatan Lebaksiu, pada Senin Sore 21-Agustus-2023 menjadi wadah diskusi.

Dalam hajatnya calon sementara dari Partai Persatuan Pembangunan (P3) H. Khalimi daerah pilihan 1 yang meliputi Kecamatan Lebaksiu, Kecamatan Slawi dan Kecamatan Dukuhwaru ia sampaikan maksud dan niat maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) karena terpanggil hati ingin memperjuangkan hak masyarakat agar Kabupaten Tegal ke depan bisa lebih baik lagi.

Ingin menjadi wakil rakyat secara ikhlas, tulus sejalan dengan rel dan tujuan semula amar ma’ruf nahi mungkar, “Pengabdian yang diimbangi ibadah adalah motif saya, kalian yang hadir adalah masyarakat yang perlu kami layani, saya hanya wakil rakyat kalianlah yang lebih dominan dalam menentukan nasib bangsa ini” ungkapnya di depan yang hadir.

Ditambahkan lagi kegiatan maju menjadi Caleg adalah panggilan hati karena P3 pilihan tepat sejak dari dulu, “Partai yang menjunjung norma-norma Islami dari beberapa zaman hingga sekarang tetap pada tujuan semula” ungkapnya.

Dijelaskan juga oleh H. Nurcholis mantan DPRD PPP Kabupaten Tegal bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah partai yang tak pernah surut sejak dari dahulu bisa adaptasi dengan perkembangan jaman,mayoritas anggotanya dari daerah sampai pusat satu syariat dan satu tujuan, “Bersatulah masyarakat Kabupaten Tegal suara kita adalah suara rakyat untuk bermartabat” pungkasnya. (*)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *