DaerahLampungLampung Utara

Perkuat Keimanan, Gubernur Lampung Adakan Pengajian Akbar

×

Perkuat Keimanan, Gubernur Lampung Adakan Pengajian Akbar

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama ribuan masyarakat Lampung Utara mengikuti Pengajian Akbar Pemerintah Provinsi Lampung, di Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara, Selasa 21 Mei 2024

Gubernur sebelum pengajian akbar juga melaksanakan senam berjaya serta menyerahkan bantuan, penaburan bibit ikan, meninjau pelaksanaan Operasi Pasar Murah dan mensosialisasikan kemajuan pembangunan di Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menyampaikan ungkapan rasa bahagia karena dapat bertemu dengan warga masyarakat Lampung Utara untuk bersama-sama mengikuti pengajian ini.

“Acara pengajian akbar ini menjadi momentum yang luar biasa untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita yang juga menjadi wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ujar Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal mengajak membangun kehidupan masyarakat yang baik, yakni masyarakat yang religius. Khususnya umat Islam, disamping menjalankan rukun Islam juga menjalankan syariat Islam.

Gubernur Arinal berpesan untuk dapat menjaga dan membangun kehidupan yang aman, tentram, stabil dan damai, terlebih lagi sebentar lagi Provinsi Lampung akan menghadapi Pilkada serentak.

“Dan yang terakhir marilah kita bersama-sama merekatkan persaudaraan, persatuan dan kerukunan di antara kita,” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung, Ketua Perwosi provinsi, PJ Bupati Lampung Utara, Forkapindak dan masyarakat Lampung Utara. (Berkhin)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *