DaerahLampungLampung Utara

Perkuat Sinergi Tahapan Pilkada 2024, PWI Lampura Audensi ke Bawaslu

×

Perkuat Sinergi Tahapan Pilkada 2024, PWI Lampura Audensi ke Bawaslu

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA,- Perkuat sinergi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara, di komandoi Evicko Guntara, berkunjung ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) setempat, Senin 20 Mei 2024.

Dalam momen ini, dilakukan pembahasan tentang stabilitas penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serentak Tahun 2024, yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Atas nama PWI Lampung Utara, Evicko Guntara menyampaikan program guna menunjang tersalurkannya pemahaman kepada masyarakat luas tentang pengawasan.

“Kami disini, hadir dan siap bersama Bawaslu untuk mensukseskan terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2024” jelas Evicko, dihadapan komisioner Bawaslu Lampung Utara pada Senin, 20 Mei 2024.

Masih kata Evicko, saat ini PWI Lampung Utara memiliki struktur lebih luas dan terus melakukan pembenahan agar dapat berkolaborasi bersama Bawaslu kedepannya.

“Ini (kolaborasi) bisa kita wujudkan demi tersalurkannya edukasi tahapan Pilkada serentak kepada masyarakat luas terutama dengan tupoksinya Bawaslu” jelas dia.

Di satu sisi, Ketua Bawaslu Lampung Utara Putri Intan Sari mengatakan, pihaknya membuka pintu kepada PWI Lampung Utara, kedepan dalam tahapan Pilkada serentak 2024 akan dilakukan terbuka untuk publik.

Disamping itu, ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan PWI Lampung Utara yang juga menyempatkan diri melakukan perkenalan pengurus baru. (Berkhin)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *