Bandar LampungDaerahOlahraga

Ketua Gema Keadilan Bandar Lampung Apresiasi Festival Mini Football Amarta Jaya

×

Ketua Gema Keadilan Bandar Lampung Apresiasi Festival Mini Football Amarta Jaya

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Menjadi sejarah baru buat karang taruna Amarta Jaya gunung camang. Pemuda disana berhasil menyelenggarakan Festival Mini Football Amarta Jaya FC yang diikuti oleh 36 tim pada Minggu, 19-Mei-2024.

“Saya memberikan apresiasi yang mendalam kepada semua official, Amarta Jaya FC yang telah menyelenggarakan festival mini football untuk tim tim sepakbola dari berbagai kecamatan di Bandar Lampung dan kegiatan ini juga meningkatkan pendapatan UMKM warga Gunung Camang yang berjualan dipinggiran lokasi pertandingan” tutur Ketua Gema Keadilan Kota Bandar Lampung Agus Widodo.

“Semangat sportifitas dan mental juara dimiliki oleh semua tim yang bertanding dihari ini, semuanya siap menang dan juga siap kalah, dari awal sampai akhir, Alhamdulillah pertandingan berlangsung lancar, fun games, semuanya happy bahkan meskipun tim tuan rumah belum menjadi juara” ucap Agus yang juga bendahara DPD PKS Kota.

Agus juga mengapresiasi panitia karena festival mini football ini meningkatkan UMKM warga Gunung Camang karena banyak warga berjualan dipinggiran lapangan.

Apri ketua Karang Taruna Amarta Jaya sangat berterima kasih dan bersyukur atas support yang diberikan oleh Agus Widodo, “Kami keluarga besar karang taruna Amarta Jaya dan official Amarta Jaya FC sangat berterima kasih kepada bapak Agus Widodo karena telah memberikan support atas terselenggaranya festival mini football ini, bahkan sejak 2 tahun yang lalu, Pak Agus telah menjadi bagian dari pembina Amarta Jaya dan terwujudnya lapangan yang layak di Gunung Camang, tempat untuk anak anak dan para pemuda berlatih sepakbola” ungkapnya.

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *