DaerahLampungMesuji

Iwan Setiawan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Sekwan Devinitif

×

Iwan Setiawan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Sekwan Devinitif

Sebarkan artikel ini

MESUJI – Politisi Gerindra yang juga Anggota DPRD Kabupaten Mesuji Iwan Setiawan Ucapkan selamat Atas Pelantikan Sekretaris Dewan (Sekwan) Definitif Wahyu Arsuwndo Umbara, Senin 20 Mei 2024.

Menurutnya sudah selayaknya Beliau mendapatkan jabatan Definitif, kami selaku DPRD merasa nyaman serta terakomodasi karena dapat menjadi penengah antara Eksekutif dan legislatif, selain itu Pak Sekwan merupakan lulusan IPDN yang mempunyai banyak jaringan.

“Kelebihan beliau salah satunya adalah lulusan IPDN, jadi ketika kunjungan kerja ke kementrian ataupun lainya kita dapat terdepan” ungkapnya.

Iwan berharap Sekwan terus berkomunikasi serta bersabar dengan anggota DPRD karena Dewan Adalah lembaga politik , selain itu kedepan Eksekutif dan Legislatif semakin harmonis untuk kepentingan bersama membangun Mesuji.

Diketahui Wahyu Arswendo Umbara dilantik bersama 6 Pejabat lainya.

Firdaus Taruna jabatan lama Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pringsewu, jabatan Baru Staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik Kabupaten Mesuji.

Dahuri Santoni Jabatan Lama Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji. Jabatan Baru Asisten Bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji.

Muzairi Jabatan Lama Kepala Bagian Hukum Sekretariat Kabupaten Mesuji. Jabatan Baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Mesuji.

Kusnandarsah Jabatan Lama Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji. Jabatan Baru Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji.

Agnatius Syahrizal Jabatan Lama Sekretaris Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mesuji. Jabatan Baru Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mesuji. (*)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *