DaerahLampungMesuji

Pengajian Akbar Mesuji Telan korban, Ibunda Komisioner Bawaslu Mesuji Meninggal

×

Pengajian Akbar Mesuji Telan korban, Ibunda Komisioner Bawaslu Mesuji Meninggal

Sebarkan artikel ini

MESUJI – Pengajian Akbar dalam rangka pelantikan Ketua Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Mesuji menyisakan duka tersendiri, ditengah riuhnya pengunjung Sumini (60) Ibunda Wahyu Eko Prastyo (Komisioner Bawaslu Mesuji )Warga Desa Margo Jaya Kecamatan Mesuji Timur meninggal dunia ditengah kerumunan jema’ah yang di gelar di lapangan Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu 18 Mei 2024.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang Priantoro korban meninggal diperkirakan dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Ya korban sempat di bawa di rumah sakit Umum Daerah Kabupaten Mesuji , namun dalam pemeriksaan dokter denyut nandi sudah tidak ada,” sebutnya.

Ditambahkan kapolsek menurut anak korban, ibunda memang rajin berpuasa, dan sebelum kejadian sudah diingatkan kerabat untuk minum namun almarhumah bersikukuh untuk tetap berpuasa.

Kejadian tersebut juga dibenarkan Direktur RSUD Ragab Begawain Caram. dr Hottie, “Almarhumah Sumini (60) menurut keterangan dari UGD sudah meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit” jawabnya singkat.

Sampai berita ini diterbitkan pihak keluarga korban serta keluarga besar bawaslu Mesuji belum dapat dikonfirmasi. (*)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *