DaerahLampungMesuji

Elfianah Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU

×

Elfianah Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU

Sebarkan artikel ini

MESUJI – Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Elfianah, resmi dilantik sebagai Ketua PC Muslimat NU Mesuji, Sabtu 18 Mei 2024.

Ada yang menarik dalam prosesi pelantikan pengurus pimpinan cabang muslimat NU Kabupaten Mesuji yang digelar di Lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya.

Nama Elfianah sebagai Bupati Mesuji terus di teriakan oleh lebih dari 11.000 warga yang hadir.

“Ibu adalah Bupati kami, pemimpin kami. Lanjutkan perjuangan Bapak Khamami dalam membangun Mesuji,” kata Sulastri, salah satu jemaah yang langsung diamini ribuan jemaah lainnya.

Disisi lain, Elfianah katakan jika dirinya bersama pengurus baru di Muslimat NU akan bekerja maksimal membesarkan Muslimat NU di Mesuji.

“Tentu membesarkan Muslimat NU sudah menjadi komitmen kita bersama, dan saya siap untuk itu,” jelas Elfianah.

Menanggapi permintaan masyarakat tentang pemilihan Bupati Mesuji, Elfianah pastikan dirinya akan maju dalam Pilkada ini.

“Suara hati rakyat adalah suara hati kami. Saya bersama Yugi Wicaksono akan berjuang dalam Pilkada ini untuk membawa kembali semangat Pak Khamami dalam membangun Mesuji. Kita tahu kondisi jalan rusak dimana mana, dampak ekonomi, pendidikan juga kesehatan sangat terasa oleh masyarakat. Itu semua akan kita perjuangkan agar lebih baik,” lanjut dia.

Dalam pelantikan yang dimeriahkan oleh Penceramah Anwar Zahid itu, dihadiri juga oleh Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.

Mirzani datang langsung sebagai bentuk dukungan kepada Muslimat NU Mesuji. Selain itu, Mirzani pun sampaikan niatannya untuk maju di Pemilihan Gubernur Lampung nanti. (Suheri)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *