DaerahLampung

Turnamen Bulutangkis Tubaba Turut Ambil Bagian Dalam Rangka HUT RI ke-78

×

Turnamen Bulutangkis Tubaba Turut Ambil Bagian Dalam Rangka HUT RI ke-78

Sebarkan artikel ini

Inspiratif.co.id – Pembukaan Turnamen Bulutangkis pembinaan dan pengembangan usia dini tingkat SMP yang diadakan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 diikuti peserta dari seluruh Sekolah Menengah Pertama baik Negeri maupun swasta di kabupaten setempat. Rabu, 16-Agustus-2023.

Kegiatan turnamen akan berlangsung selama tiga hari dari Rabu sampai Jumat di GOR ZA Pagar Alam kagungan ratu kecamatan Tulang Bawang Udik kabupaten Tubaba, hadir dalam pembukaan acara ini unsur Pemerintahan Daerah dari Disporabudpar Ulil Azhar mewakili kadis, Kodari ketua KONI Tubaba, Abdi Fathoni ketua PBSI Tubaba, beberapa camat, panitia kegiatan dan seluruh peserta turnamen beserta pendampingnya.

Disporabudpar melalui Kabid Ulil Azhar mengatakan, dalam rangka HUT RI ke-78 ini ada Beberapa perlombaan yang dilaksanakan Pemkab Tubaba.

“Untuk Badminton, sepakbola dan atletik nantinya agenda tahunan yang akan dilakukan pembinaan yang pelaksanaannya dibarengkan dengan moment HUT RI dan pembagian Hadiahnya nanti akan diberikan saat upacara HUT RI ke-78 di lapangan Pemda Tubaba.”Ujarnya.

Ditempat yang sama, Abdi Fathoni selaku Ketua PBSI Tubaba menerangkan, rencana PBSI Tubaba dari kegiatan kali ini akan mendapatkan bibit pemenang yang akan dibina oleh cabor PBSI Tubaba.

“Semua ini dilakukan dengan harapan kedepannya saat ada turnamen di provinsi ataupun di pusat kita bisa mengirimkan kontingen yang membawa nama Kabupaten Tubaba,” terangnya.

Sementara Kodari selaku Ketua KONI Kabupaten Tubaba dalam sambutannya juga berharap untuk para pemenang nanti harus giat berlatih.

“Jangan karena sudah menang terus nyantai saja. Tetap harus mempersiapkan diri, jika ada event pertandingan bulutangkis artinya kita tetap siap” pungkasnya. (*)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *