DaerahLampung

Jajaran Polres Tubaba Amankan Jalannya Proses Pelantikan Anggota PPK

×

Jajaran Polres Tubaba Amankan Jalannya Proses Pelantikan Anggota PPK

Sebarkan artikel ini

TUBABA – Personil Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung, melaksanakan pengamanan kegiatan pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) untuk Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten setempat Tahun 2024. Kamis, 16-Mei-2024.

Kegiatan tersebut, yang digelar oleh KPU Kabupaten Tubaba di Balai Adat Sesat Agung komplek Islamic Center kelurahan panaragan jaya kecamatan Tulang bawang tengah Kabupaten setempat yang dipimpin oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial dengan melibatkan personel Polres dan Polsek.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, yang diwakili oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial menyampaikan harapan kepada anggota PPK yang dilantik, untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perundangan-undangan.

“Pelantikan hari ini diikuti 45 anggota PKK. Mereka akan bertugas di seluruh Kecamatan di Tubaba. Setiap Kecamatan diisi lima Anggota PPK, semoga para Anggota PPK yang dilantik hari ini bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagaimana mestinya,” harapnya.

Kompol Syahrial juga mengatakan bahwa, pengamanan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan pelantikan, pengambilan sumpah/janji, dan penandatanganan akta integritas calon anggota panitia pemilihan Kecamatan berjalan aman dan lancar.

“Disisi lain, saya menghimbau kepada seluruh anggota PPK yang telah dilantik, agar sinergitas dengan pihak-pihak terkait dalam penyelenggaraan Pilkada dan bisa diperkuat. Serta mengedepankan kerjasama untuk mensukseskan Pilkada” pungkasnya.(Wardi)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *