Bandar LampungDaerahLampung

Yusirwan dan Brigjen (Purn) Iksan Mengembalikan Berkas Penjaringan Berkas Bacakada DPD PKS Bandar Lampung

×

Yusirwan dan Brigjen (Purn) Iksan Mengembalikan Berkas Penjaringan Berkas Bacakada DPD PKS Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG- DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Bandar Lampung.

Muhammad Suhada Ketua DPD PKS Bandar lampung, kemarin, menyampaikan setelah pembukaan penjaringan Bacakada Kota Bandar Lampung yang diadakan DPD PKS berlangsung dari tanggal 6 mei -11 mei 2024.

“Hari ini 13 mei 2024 ada 2 kandidat yang sudah mengembalikan berkas yaitu Yusirwan Dan Brigjen ( Purn) Iksan dari total 5 Calon yang mengambil berkas .

Dalam kesempatan yang sama ketika ditemui awak media ia juga mengungkapkan
“Proses seleksi ini akan melalui beberapa mekanisme dan tahapan, di antaranya: Pertama ; Proses PEMIRA Internal untuk Kader: Tahap ini merupakan proses internal di dalam PKS untuk menyeleksi kader-kader yang berpotensi menjadi Bacakada. Melalui proses ini, diharapkan kader yang dipilih memiliki kompetensi dan integritas yang sesuai dengan visi dan misi partai. Kedua; Penjaringan Melalui Pembukaan Pendaftaran: Setelah proses PEMIRA internal, akan dilakukan penjaringan terbuka melalui pembukaan pendaftaran. Hal ini memberikan kesempatan bagi siapa pun yang memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai calon Bacakada. Ketiga; Komunikasi dengan Tokoh dan Partai Politik: DPD PKS Bandar Lampung juga akan melakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat serta partai politik lainnya. Hal ini bertujuan untuk membangun sinergi dan mendapatkan dukungan yang lebih luas dalam proses Bacakada. Setelah proses ini, kandidat akan diajukan ke DPP PKS,” paparnya.

Muhammad Suhada serharap, dengan mekanisme ini, diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang kapabel untuk menjawab persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat Kota Bandar Lampung.

“DPD PKS Bandar Lampung mengajak seluruh kader dan masyarakat untuk turut serta dalam proses ini, demi terwujudnya kepemimpinan yang berkualitas dan mampu mewakili aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua Tim Penjaringan Bacakada PKS Bandar Lampung, Julhaidir menyampaikan, berharap dengan proses ini, mampu menghasilkan pemimpin yang mampu menjadi solusi untuk permasalahan masyarakat Bandar Lampung.

“Mendapat pemimpin yang mampu membawa kemajuan bagi kota Bandar Lampung dan mampu membuat masyarakatnya sejahtera.” Ia juga menambahkan, “Untuk informasi lebih lanjut terkait proses seleksi Bacakada, dapat diperoleh melalui kantor DPD PKS Bandar Lampung,” tutupnya. (*)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *