DaerahJawa TengahPolitik

Koalisi Lima Partai di Pilkada Kabupaten Tegal 2024

×

Koalisi Lima Partai di Pilkada Kabupaten Tegal 2024

Sebarkan artikel ini

SLAWI – Kerjasama politik dengan lima partai yang bertujuan mendeklarasikan koalisi partai di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 bertempat di Kantor DPD Golkar Kabupaten Tegal pada Senin, 13-Mei-2024.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Tegal, Agus Solikhin bahwa kerjasama politik dengan lima partai ini bertujuan adalah untuk mendeklarasikan koalisi lima partai, kami yakin dengan koalisi lima partai ini mampu mengakomodir semua kepentingan partai. “Bahwa untuk acara deklarasi ini sebenarnya sudah beberapa melalui pertemuan antar partai untuk persiapan deklarasi ini” jelasnya.
“Separuh dari unsur-unsur masyarakat Kabupaten Tegal tercermin disini berkumpul” ucap Agus Solikhin.

Senada yang disampaikan oleh ketua Gerindra Kabupaten Tegal, Rudi Indrayani
bahwa kerjasama politik lima partai koalisi diantaranya DPC Partai Gerindra, DPD partai Golkar, DPC PKS, DPC PPP dan DPD PAN.
Deklarasi tersebut dipimpin oleh Ketua DPC partai Gerindra Rudy Indrayani dihadapan Lima partai koalisi

“Masing masing partai koalisi dihadiri minimal 3 anggota partai pengusung, dan ini adalah kerjasama politik dengan istilah poros tengah” imbuhnya.

Dilanjut sambutan dari ketua PKS dan ketua PPP juga PAN dengan inti yang disampaikan oleh masing masing ketua lima partai sepakat untuk bersama mengusung bupati di Pilkada Kabupaten Tegal 2024.

Kompetisi dalam merebut pemimpin No. 1 di Kabupaten Tegal semakin jelas dengan adanya para pendaftar bakal calon bupati ke masing-masing partai lewat DPC dan DPD menandakan banyaknya minat masyarakat ingin membangun daerahnya sesuai dengan pemikiran yang berbeda-beda dengan tujuan dan sejalan menuju Kabupaten Tegal yang lebih baik. (Rochim)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *