DaerahLampungLampung Selatan

KoPaJa Salurkan Al Qur’an ke Rumah Qur’an Darut Tahfidz Marga Agung

×

KoPaJa Salurkan Al Qur’an ke Rumah Qur’an Darut Tahfidz Marga Agung

Sebarkan artikel ini

Inspiratif.co.id — Komunitas Pejuang Amal Jariyah (KoPaJa), kembali menyerahkan Wakaf Mushaf Al Qur’an dari para donatur dan Badan Wakaf Indonesia (BWI) ke sejumlah Rumah Qur’an dan Pondok Pesantren. Kali ini, diterima oleh Rumah Qur’an Darut Tahfidz Marga Agung, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Selasa 13-Februari-2024.

Penyerahan dilakukan di Sekretariat KoPaJa, di Perumahan Permata Asri Blok C3 No 9, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, oleh Ketua Yayasan Mitra Inspiratif dan Ketua KoPaJa, Karsidi Setiono dan diterima oleh Gilang, Pengasuh Rumah Qur’an tersebut.

“Alhamdulillah hari ini sudah disalurkan Mushaf Alqur’an, Juz Amma, serta IQRO, untuk Rumah Qur’an Darut Tahfidz Marga Agung, diterima oleh Mas Gilang,” ujar Karsidi, dalam pesan singkatnya kepada redaksi, Selasa 13 Februari 2024.

Dirinya menjelaskan, mushaf-mushaf tersebut berasal dari donatur dan Lembaga Badan Wakaf Indonesia yang diketuai oleh Ir Firmansyah YA MBa, Sekretaris Yayasan Alfian Husin.

Menerima mushaf ini, Gilang, mendoakan para donatur dan KoPaJa, dilancarkan semua urusannya serta dapat segera pahalanya mengalir. (*)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *