Daerah

Kepala LPTS Diperiksa Dalam Dugaan Korupsi, Kajari: Minggu Ini Inspektorat

×

Kepala LPTS Diperiksa Dalam Dugaan Korupsi, Kajari: Minggu Ini Inspektorat

Sebarkan artikel ini

korel.id – Pemeriksaan dugaan tindak pidana Korupsi kegiatan jasa konsultansi kontruksi dilingkup Inspektorat Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, terus bergulir.

Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Hari ini senin 9 Oktober 2023, memanggil Kepala Laboratorium LPTS UBL, Ronny Hasudungan Purba guna diperiksa sebagai saksi.

Laboratorium Pengujian Teknik Sipil

Kepala Kejaksaan Negeri Lampura M. Farid Rumdana, mengatakan, Kepala Lab LPTS UBL ditengarai salah satu yang menandatangani perjanjian kerjasama dengan inspektorat Lampung Utara.

“Yang bersangkutan adalah yang menandatangani perjanjian kerjasama dan apa yang disampaikan sangat mendukung dalam proses penanganan perkara tindak pidana korupsi ini, yang diperiksa selama delapan jam” Jelas Farid, kepada awak media, senin 9 Oktober 2023.

Saat ditanya siapa saksi yang belum diperiksa, Kajari Menegaskan adalah Kepala Inspektorat Lampung Utara.

“Yang belum kita panggil dia adalah Kepala Inspektorat Lampura dan secepatnya akan kita panggil dalam Minggu ini.” pungkas nya.

Terpisah, usai diperiksa penyidik, Kepala Laboratorium LPTS UBL, Ronni Hasudungan Purba, dengan elok kedatangan dirinya merupakan rahasia.

“Rahasia, tanya aja sama jaksa nya.” Kata Ronny.

Saat ditanya lebih lanjut terkait berapa pertanyaan, ia mempersilahkan tanya dengan jaksa nya. “saya gak ingat,” ujarnya, seraya menuju naik ke dalam mobil Terios berwana hitam. (inspiratif.co.id)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *