DaerahLampungLampung Utara

Usai Raih Best Catwalk Ainun Kembali Sambangi PWI, Ketua Beri Uang Pembinaan

×

Usai Raih Best Catwalk Ainun Kembali Sambangi PWI, Ketua Beri Uang Pembinaan

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA, – Berhasil raih prestasi ditingkat Provinsi Lampung, Kategori Best Catwalk II 2024 dalam event Putri Remaja Lampung 2024. Ainun Zulfa Fadhilah.FS kembali menyambangi Balai Wartawan Effendi Yusuf Lampung Utara dan bertemu langsung dengan ketua PWI, Evicko Guantara, Jumat 10 Mei 2024.

Didampingi orang tuanya, Gadis berprestasi ini menyampaikan ucapan terimakasih atas support dan dukungan yang telah diberikan oleh keluarga besar PWI Lampung Utara.

Putri kedua bapak Faisal. AR dan ibu Nurlela merupakan salah satu siswi SMAN 1 Kotabumi, dirinya finalis mewakili Kabupaten Lampung Utara pada ajang yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Lampung di Mall Bumi Kedaton.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PWI Lampung Utara yang telah mendukung dan mendo’akan Ainun, ” kata Ainun di Balai Wartawan Effendi Yusuf Lampung Utara, Jumat 10 Mei 2024.

Dikatakannya, bahwa dirinya terlah berusaha maksimal dan telah memberikan yang terbaik untuk Lampung Utara menjadi juara kategori catwalk II 2024.

“Sekali lagi Ainun ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Provinsi Lampung khususnya Lampung Utara dan PWI Lampung Utara, ” ucap Ainun di dampingi orang tuanya.

Sementara itu ketua PWI Lampung Utara, Evicko Guantara mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Ainun yang telah turut membesarkan dan mengharumkan nama kabupaten Lampung Utara.

Dalam kesempatan itu, PWI Lampung Utara memberikan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan atas prestasi yang raih remaja putri membawa nama baik Lampung Utara.

“Harapan saya dan PWI, Ainun dapat tembus di kancah nasional kembali dapat membanggakan dan mengharumkan nama baik provinsi Lampung khususnya Lampung Utara” ucap Vicko. (Berkhin)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *