DaerahHukum dan KriminalLampung

Diperiksa 7 Jam di Kejari, Manager Administrasi LPTS UBL Bergegas Pergi

×

Diperiksa 7 Jam di Kejari, Manager Administrasi LPTS UBL Bergegas Pergi

Sebarkan artikel ini

Inspiratif.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara, terus kejar kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi dilingkup Inspektorat Lampura.

Sejauh ini Kejari melakukan pemanggilan terhadap 13 orang dan diperiksa sebagai saksi, yang diantaranya, DPS selaku Manager Administrasi Laboratorium Pengujian Tehnik Sipil (LPTS) Universitas Bandar Lampung (UBL).

Namun sayang, usai di periksa selama 7 jam oleh penyidik, DPS terkesan menghindar dari awak media yang ingin mengkonfirmasi, dan bergegas masuk ke dalam mobil dengan Nopol BE 1183 CK.

“Hari ini kita sudah memeriksa DPS selaku Manager Administrasi Laboratorium Pengujian Tehnik Sipil UBL yang merupakan pihak ketiga, dan RT yang pada tahun 2021 menjabat sebagai Kepala Bidang Pembangunan Makro BAPPEDA Lampura, dan total sudah 13 orang ter periksa.” Kata Kepala Kejaksaan Negeri Lampura M. Farid Rumdana, Selasa 08 Agustus 2023.

Farid menambahkan, Inspektorat telah melakukan kontrak kerjasama dalam pelaksanaan jasa konsultasi kontruksi yang lakukan oleh pihak LPTS UBL.

“Untuk yang dilakukan pengujian oleh pihak LPTS UBL sebanyak 94 paket dan apabila dalam pemeriksaan para saksi, tidak menutup kemungkinan akan kembali melakukan pemanggilan terhadap para pihak yang terlibat di dalam 94 paket tersebut” pungkasnya. (*(

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *