DaerahIbadah

Hari Ini, KoPaJa Salurkan Lampu LED Terangi Ramadhan di Empat Lokasi

×

Hari Ini, KoPaJa Salurkan Lampu LED Terangi Ramadhan di Empat Lokasi

Sebarkan artikel ini

Korel.id — Komunitas Pejuang Amal Jariyah (KoPaJa) sudah lebih dari tiga pekan melaksanakan program Menerangi Ramadhan Bersama KoPaJa, program ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, untuk memberikan kenyamanan penerangan dalam ibadah didalamnya.

Hari ini, Jum’at 08-Maret-2024, KoPaJa menyalurkan Lampu LED 30 Watt ke empat lokasi. Keempatnya yaitu Masjid Al Mabrur, Panjang, Ponpes Daarusibyan Kampung Cirumpak Tangerang, Musholla Amaliayah, Tanjung Raya Mesuji dan Pondok Pesantren smatiQ Aisyah, Pesawaran.

Ustadz Faruq, salah satu pengasuh Pondok Pesantren smatiQ Aisyah, dalam pesan singkatnya mengungkapkan rasa terima kasih, atas shodaqoh jariyah lampu untuk menerangi di Bulan Ramadhan.

“Masyaalloh jazakillah khoir pak, Semoga menjadikan amal jariyah serta menjadi pemberat amal kebaikan kita di akhirat, Amiin ya Robbal Alamin,” ungkapnya.

Ketua KoPaJa, Karsidi Setiono, menyatakan program ini berlangsung selama Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah. “Jadi akan berlangsung selama lebih dari satu bulan, sejak dua pekan sebelum Ramadhan,” ungkapnya. (*)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *