Bandar LampungDaerahLampung

Dua Politisi Perempuan Ini Mendaftar Penjaringan Calon Wali Kota PKS Bandar Lampung

×

Dua Politisi Perempuan Ini Mendaftar Penjaringan Calon Wali Kota PKS Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG — Eva Dwiana dan Putri Rumanti mendaftar dalam penjaringan calon wali kota PKS Bandar Lampung.

“Selamat sudah mendaftar dan mengikuti tahapan yang ada Semoga proses ini akan mampu menghadirkan putra/i terbaik kota Bandar Lampung yang siap membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi kota dan masyarakat bersama PKS” ungkap Muhammad Suhada ketua DPD PKS Kota Bandarlampung.

Pada hari pertama pembukaan penjaringan, Beberapa tokoh masyarakat turut berkomunikasi untuk mengambil berkas pendaftaran, menunjukkan minat yang besar terhadap proses pemilihan pemimpin daerah.

Suhada juga menambahkan PKS Optimis Hadapi Pilkada dengan Dukungan Masyarakat:
PKS menyatakan optimisme mereka dalam menghadapi pilkada, didukung oleh kepercayaan yang terus tumbuh dari masyarakat. Dengan komitmen untuk menghadirkan calon terbaik untuk Bandar Lampung, PKS siap untuk kembali berkontes dan memenangkan kepercayaan rakyat.

Pendaftaran Dibuka hingga 6 Mei 2024:
DPD PKS Bandar Lampung mengumumkan bahwa proses penjaringan calon akan berlangsung sejak 06 Mei hingga tanggal 11 Mei 2024. Hal ini memberi kesempatan bagi para calon yang berpotensi untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam pembangunan kota ini melalui proses demokrasi yang transparan. (*)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *