DaerahLampungLampung Utara

Saiful Darmawan Kembalikan Berkas Penjaringan ke Partai Nasdem

×

Saiful Darmawan Kembalikan Berkas Penjaringan ke Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA, – Hadir didampingi Liaison Office (LO), Saiful Darmawan melakukan pengembalian berkas penjaringan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, di kantor partai Nasdem, Senin 06 Mei 2024.

Dari pantauan, Saiful Darmawan saat itu disambut tim penjaringan DPC Partai Nasdem, setelah selesai pengecekan kelengkapan berkas, dilakukan proses serah terima berkas yang disampaikan langsung oleh Saiful Darmawan kepada Abdul Haq selaku Ketua Penjaringan DPC Partai Nasdem.

Usai penyerahan berkas, Saiful Darmawan menyatakan bahwa hari ini dirinya melakukan pengembalian berkas untuk penjaringan calon Wakil Bupati kepada partai Nasdem.

“Saya ke sini mengembalikan berkas calon wakil” jelas Saiful Darmawan.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Nasdem Imam Suhada mengatakan, Saiful Darmawan merupakan orang pertama yang melakukan pengambilan dan pengembalian berkas penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Pada Pilkada 2024.

“Sampai dengan jam ini informasi dari ketua penjaringan, Saiful Darmawan yang sudah mengembalikan. Dan ini yang pertama pendaftar dan yang pertama mengembalikan (berkas) juga beliau.” kata Imam Suhada.

Ditambahkan Ketua Penjaringan, Abdul Haq, ada beberapa kelengkapan administrasi yang harus dipenuhi.

“Kalau untuk kelengkapan, ada beberapa berkas yang harus dilengkapi. Seperti foto,” pungkasnya. (Berkhin)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *