DaerahLampungLampung Utara

Kembalikan Formulir ke Nasdem, Ardian Belum Ungkap Siapa Calon Wabup

×

Kembalikan Formulir ke Nasdem, Ardian Belum Ungkap Siapa Calon Wabup

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA, – Dirasa belum maksimal melakukan pembangunan selama 1 tahun 8 bulan, mantan Wakil Bupati (Wabup) Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Ardian Saputra, ikut penjaringan dan kembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Utara di Partai Nasdem, Senin 06 Mei 2024.

Besar harapan Ardian, partai Nasdem dapat berkolaborasi lebih baik dalam pembangunan Lampung Utara ke depan.

Dikatakannya, selain ke Nasdem pihaknya akan mendatangi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk mengembalikan berkasnya.

Ditanya yang menyebabkan diri ikut serta dalam kontestasi Pilkada Lampura, Ardian menjelaskan selama satu tahun delapan bulan, dirinya sudah mengabdikan diri sebagai wakil bupati di Kabupaten Lampung Utara. Namun masih banyak pekerjaan yang masih belum diselesaikan.

“Jadi masih banyak yang harus diselesaikan. Karenanya saya berniat mendaftarkan diri sebagai bupati, agar Kabupaten Lampung Utara menjadi lebih maju lagi,” katanya.

Ketika ditanya sosok Wakil Bupati yang akan mendampinginya, Ardian Saputra menyampaikan sudah ada satu orang, namun nanti akan dibahas pada koalisi partai. (Berkhin)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *