DaerahLampungLampung Utara

Bersama Sahid, Hidir Ibrahim Balonbup Kembalikan Berkas ke PAN

×

Bersama Sahid, Hidir Ibrahim Balonbup Kembalikan Berkas ke PAN

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA, – Ketua GP Ansor Lampung, Hidir Ibrahim, didampingi tim Sahid (Sahabat Hidir) melakukan pengembalian berkas penjaringan Bakal calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, di Kantor DPD Partai PAN, Senin 06 Mei 2024.

Saat melakukan pengembalian berkas untuk penjaringan Hadir Ibrahim disambut tim penjaringan DPD Partai PAN. Setelah selesai pengecekan kelengkapan berkas, dilakukan proses serah terima berkas yang disampaikan langsung oleh Hidir Ibrahim kepada Suwardi selaku Ketua Penjaringan DPD Partai PAN.

Usai penyerahan berkas Hidir Ibrahim mengatakan, bahwa hari ini dirinya melakukan pengembalian berkas untuk penjaringan Bakal Calon Bupati kepada DPD Partai PAN.

“Kita disini mendaftar diri untuk menjadi calon bupati Lampung Utara dan untuk wakil Kita akan melakukan komunikasi politik dengan berbagai Partai Politik semua masih fleksibel,” kata Hidir.

Dengan tekat kuat, Hidir berkeinginan membangun Lampung Utara yang merupakan tanah kelahirannya.

“Saya menawarkan diri, untuk menjadi bupati Lampung Utara, karena ini tempat kelahiran Saya. Saya akan merubah Lampung Utara, karena Saya merasa punya kemampuan dan komitmen untuk membangun Lampung Utara” ucap Hidir Ibrahim.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai PAN Hamidi mengatakan, hari ini sudah masuk 4 bakal calon yang mengembalikan berkas.

“Alhamdulillah hari ini sudah 4 calon wakil bupati yang sudah memasukan formulir, dari 4 bakal calon ini, calon tingkat terbaik yang Kita pilih,” ucap Hamidi.

Setelah berkas selesai dilakukan pengecekan akan akan dilaporkan ke DPP Pusat. Prinsipnya, tanggal 10 untuk bakal calon kepala daerah baik calon bupati maupun wakil bupati harus bertemu dengan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat.

“Mudah-mudah, Insyallah Kita akan menemukan pemimpin terbaik Kita dengan amanah untuk Kabupaten Lampung Utara,” harapannya.

Lanjut Hamidi, untuk ke-4 calon Wakil Bupati akan dilakukan penyaringan baik calon wakil bupati, nanti akan ada satu rekomendasi tunggal baik bupati maupun wakil bupati. Setelah ditetapkan akan dilihat visi misi mereka dan untuk pengembalian berkas terakhir sampai tanggal 7 Mei 2024. (Berkhin)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *