Bandar LampungBisnisDaerahLampungPendidikan

IIB Darmajaya – BTN Syariah Tandatangani Perjanjian Layanan Perbankan

×

IIB Darmajaya – BTN Syariah Tandatangani Perjanjian Layanan Perbankan

Sebarkan artikel ini

Inspiratif.co.id – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melakukan penandatanganan kerja sama dengan Bank BTN Syariah Cabang Bandar Lampung, Kamis 03-Agustus-2023.

Penandatanganan dilakukan Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., dengan Branch Manager Bank BTN Syariah Cabang Bandar Lampung, Bayu Haryanto. Penandatanganan itu juga disaksikan Kepala Department Commercial and Service Sharia Banking Division Bank BTN Syariah, Slamet Wahyudi dan Wakil Rektor 2 Ronny Nazar, S.E., M.M. Juga turut hadir Corporate Digital Banking Division Bank BTN Syariah Fil Ardhi; Consumer Funding BTN Cabang Syariah Bandar Lampung, Julio Raharjo; dan Commercial Funding BTN Syariah Cabang Bandar Lampung, Rizki Fazriah.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Department Commercial and Service Sharia Banking Division Bank BTN Syariah, Slamet Riyadi mengucapkan terima kasih atas diterimanya BTN Syariah untuk menjalankan kerja sama. “Terima kasih atas kepercayaan kepada kami untuk kerja sama dalam layanan perbankan di IIB Darmajaya,” ungkapnya.

Menurut dia, kerja sama juga tak sebatas pelayanan pembiayaan pendidikan, tetapi dapat diperluas kedepannya. “Nanti juga dapat dikembangkan kerja sama lainnya. Mudah-mudahan nanti kami mempunyai peran dalam perkembangan pendidikan di Provinsi Lampung,” ucapnya.

Slamet Riyadi menuturkan bahwa ini suatu hal yang luar biasa bisa bekerja sama dengan IIB Darmajaya. “Ini berkah karena bisa menjalin kerja sama dan kami bersyukur sekali. Pada prinsipnya kami sangat bahagia,” ujarnya.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah Y. Alfian, M.B.A., M.Sc., menyampaikan perasaan yang sama dan sangat senang bisa menjalin kerja sama dan penandatanganan dengan BTN Syariah. “Kita bahagia bisa bekerja sama dengan Bank BTN Syariah. Mudah-mudahan bisa mencapai kebermanfaatan,” ucap dia seperti mengutip dari https://darmajaya.ac.id.

Sebelumnya, Rektor juga menceritakan awal mula IIB Darmajaya berdiri hingga besar dan menjadi perguruan tinggi terbaik di Provinsi Lampung. “Kerja sama ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan ke depan juga dapat mengembangkan kerja sama dalam hal magang atau mendukung kegiatan akademik dari kampus,” pungkasnya. (Rls)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *