DaerahLampung

Reses Tahap ke-1 Dilakukan Oleh Aleg DPRD Kabupaten Tubaba

×

Reses Tahap ke-1 Dilakukan Oleh Aleg DPRD Kabupaten Tubaba

Sebarkan artikel ini

TUBABA — Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat (Aleg DPRD-Tubaba) Roni, S.IP tetap optimis untuk untuk menampung aspirasi rakyat.

Hal tersebut dikatakan Roni, S.IP pada saat dirinya melakukan Penyerapan Aspirasi Rakyat (Reses) pada daerah pemilihannya yaitu Dapil 2 Kecamatan Way Kenanga, di Tiyuh Agung Jaya, Kabupaten Tubaba beberapa waktu yang lalu.

“Kita tetap optimis pada semua konstituen kita dan tetap solid dari dulu hingga sekarang, sudah kita Sama- sama ketahui bahwa basis Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) merupakan salah satu partai pemilihan di dapil 3 Kecamatan Gunung Agung dan Way Kenanga,” ucap Roni.

Selain itu, Roni mengingatkan pada tahun ini sudah memasuki tahun politik. Berbagai upaya dan kerja nyata juga sudah dirinya buktikan sebagai wakil rakyat pada daerah pemilihannya.

“Berbagai problem Rakyat yang harus diserap dan disampaikan kepada Pemerintah sangatlah komplek. Terutama tentang Infrastruktur berupa jalan, sanitasi air bersih dan harga pertanian yang belum stabil, termasuk harga pupuk subsidi bagi petani yang belum merata,” ujarnya.

Roni berharap kepada semua masyarakat terutama pada daerah pemilihannya untuk tetap bersabar, dirinya akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat, demi kemajuan bersama dan kemasyalahatan umat.

Rosadi, selaku Kepala Tiyuh Agung Jaya juga menyampaikan, dengan adanya kegiatan Reses ini dia sangat bersyukur, Karena Warga bisa bertatap muka langsung dengan salah satu Aleg DPRD Tubaba.

“Alhamdulilah dengan adanya Reses seperti ini, kami bisa bertemu langsung dengan Roni yang merupakan salah satu Aleg DPRD Tubaba dan bisa menyampaikan aspirasi langsung” pungkasnya.(Wardi)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *