DaerahHukum dan KriminalLampungPolitik

Kajari Lampura Kebut Keterangan Kasus Jasa Konsultasi Kontruksi, 8 Saksi Dipanggil

×

Kajari Lampura Kebut Keterangan Kasus Jasa Konsultasi Kontruksi, 8 Saksi Dipanggil

Sebarkan artikel ini

Korel.id – Tim Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Kejaksaan Negeri Lampung Utara, kebut keterangan saksi kasus dugaan korupsi jasa konsultasi kontruksi pada inspektorat Kabupaten Lampung Utara 2021-2022 lalu.

Kemarin telah dipanggil, AW selaku Kepala Bappeda, MR Pengendali Teknis dan ANF selaku Ketua Tim Pengawas pada Inspektorat. Hari ini Rabu 02 Agustus 2023, D Mantan Kepala BKPAD, YS Kasubbag Perencanaan Analisis dan I Pegawai Fungsional pada inspektorat.

Kepala Kejari Lampung Utara menyebut bahwa pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan guna pengungkapan kasus tersebut dan setidaknya sudah ada 8 saksi yang dimintai keterangan.

“Kita ikuti saja perkembangannya dan tidak menutupi kemungkinan Kepala Inspektorat akan kita mintai keterangan juga” jelas M. Farid Rumdana, kepada awak media, Rabu 02 Agustus 2023.

Mantan Kepala BPKAD dimintai keterangan terkait mekanisme sistem penganggaran pada dirinya menjabat kepala keuangan daerah.

“Materi pemeriksaan mantan Kepala BPKAD terkait dengan tugas pokok selama menjabat dengan pemeriksaan kurang lebih 9 jam dan 2 saksi lainnya adalah Kasubbag Perencanaan Analisis Inspektorat, dan pegawai Fungsional” kata Kajari Lampung Utara.

Usai pemeriksaan mantan Kepala BPKAD Lampura yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) terkesan enggan untuk memberikan keterangan. “No comment lah, tanya aja ama penyidik didalam” ujar D sambil berlalu.

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *