DaerahLampung

Dialog Dengan Hi. Ardian di Sesat Agung, Ktb. Tengah Dipasang Lampu Jalan

×

Dialog Dengan Hi. Ardian di Sesat Agung, Ktb. Tengah Dipasang Lampu Jalan

Sebarkan artikel ini

Korel.id – Masyarakat di wilayah Kelurahan Kotabumi Tengah Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, khususnya di Campur Sari dan Mekar Sari. Berterimakasih dengan Pemerintah yang telah menambah pemasangan lampu jalan sebagai penerangan malam hari.

Pemasangan ini diketahui merupakan lanjutan dari dialog dalam pertemuan dengan Wakil Bupati Lampung Utara, Hi. Ardian Saputra, bersama rombongan di Sesat Agung Selasa, 01 Agustus 2023 lalu.

Lurah Kotabumi Tengah, Emroni Kusuma menyampaikan, agar masyarakat dapat turut menjaga dan merawat lampu lampu tersebut, sehingga masa terang akan semakin lama.

“Semoga bermanfaat dan jalan dimalam hari bisa terang, tidak gelap lagi serta dengan ada penerangan lampu jalan akan dapat meminimalisir tindak kejahatan” jelas Emroni, Lurah Kotabumi Tengah, rabu 2 Agustus 2023.

Masih kata Ebon, sapaan akrabnya, dirinya atas nama masyarakat berterimakasih atas perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dalam menanggapi keinginan warganya.

“Dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara atas bantuan penerangan lampu jalan, dalam hal ini kepada Bapak Wakil Bupati Hi. Ardian Saputra, S.H.” ucapnya.

Diketahui pemasangan di lakukan oleh tim dari pihak Dinas Perhubungan setempat, dibeberapa titik dan disebar di Dusun Campur Sari dan Mekar Sari Kelurahan Kotabumi Tengah.

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *