DaerahLampungLampung Utara

Kakanwil Kemenkumham Lampung Lantik Kepala Imigrasi Kotabumi & Jajaran

×

Kakanwil Kemenkumham Lampung Lantik Kepala Imigrasi Kotabumi & Jajaran

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG, – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing, melantik dan mengambil sumpah/ janji jabatan Manajerial dan Non Manajerial di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, di Aula Kantor setempat, Jumat 31 Mei 2024.

Sumpah/ janji dilakukan terhadap Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi yang baru yaitu R.A Tyas Kristyaningrum, A.md.Im., S.H.,M.Si. Selain itu, Kakanwil Kemenkumham Lampung juga melantik Kasi Dokumen dan Izin Tinggal Keimigrasian, Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi.

Bu Tyas, sapaan akrab Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi terlantik, sebelumnya bertugas sebagai Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

Usai pelantikan, Tyas akan terus berupaya mempertahankan prestasi prestasi yang telah diraih pejabat sebelumnya, dan berkontribusi lebih dengan dukungan semua pihak.

“Saya berharap, dengan kehadiran saya nantinya dapat memberikan perubahan dan kontribusi yang lebih baik lagi, terutama pada layanan publik. Mohon doa juga dari semua pihak, agar prestasi yang telah dicapai kepala imigrasi Kotabumi sebelumnya dapat terus saya jaga dan tingkatkan lagi. Tidak hanya itu, semoga saya dapat menjalin koordinasi dengan berbagai stakeholder yang ada di wilayah kerja imigrasi kotabumi,” kata Tyas, Kepala Imigrasi Kotabumi.

Acara pelantikan saat itu dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, dan Kepala UPT diseluruh Lampung. (Berkhin)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *