DaerahJawa Tengah

H. Iskhak Resmi Daftar Bakal Calon Bupati ke DPC PKB Kabupaten Tegal

×

H. Iskhak Resmi Daftar Bakal Calon Bupati ke DPC PKB Kabupaten Tegal

Sebarkan artikel ini

SLAWI – Kantor DPC PKB Kabupaten Tegal Rabu Pon 1 Mei 2024 ramai dengan hadirnya sosok H. Iskhak Maulana Rochman, S.H. mendaftar sebagai bakal calon bupati Tegal.

Diiringi anggota rebana, barongsai, barisan para Santri se-Kabupaten Tegal dan pasukan relawan Ikhlas Banser beserta drumband serta Garda Bangsa ikut serta dalam mengawal dari Kantor DPC NU ke Kantor DPC PKB dalam pengambilan Formulir Pendaftaran.

Dalam penyampaiannya Ketua DPC PKB Firdaus Assarosy, S.E. mengungkapkan rasa terima kasih atas hadirnya Bapak Iskhak Maulana Rochman, S.H. untuk menyerahkan berkas dan mendaftar sebagai bakal calon Bupati Tegal. Untuk yang pertama Kantor DPC PKB kedatangan bakal calon bupati semoga bisa diikuti bakal calon lain yang berminat.

“Kami terbuka bagi siapa saja warga Kabupaten Tegal atau dari luar daerah yang untuk mencalonkan sebagai bupati yang terpenting memenuhi persyaratan yang telah ditentukan” jelasnya.

Seperti yang diungkapkan bakal Calon Bupati H. Iskhak Maulana Rochman, S.H. Rasa syukurnya yang mendalam kepada seluruh masyarakat dari berbagai unsur dan elemen dengan berpanas-panasan secara ikhlas mengantarnya dalam mendaftar sebagai bakal calon bupati.

“Visi kami menata Kabupaten Tegal dari segala lapisan di segala bidang terutama kesejahteraan ekonomi, pelayanan hukum dan pemerataan pembangunan fisik, sesuai misi yaitu keadilan, kesejahteraan untuk semua amanah sejalan dengan kehendak masyarakat dan tidak membeda-bedakan” ungkapnya.

Bakal Calon Bupati kelahiran 1993 ini berharap dukungan dari berbagai kalangan masyarakat bisa memberi kesempatan kepada saya untuk memimpin Kabupaten Tegal yang terbaik untuk masyarakat, “Doa kalian yang ada di ruangan ini dan di luar sana adalah motif semangat saya untuk maju dalam pemilihan bupati,” pungkasnya.(Nurrohim)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *