Bandar LampungPendidikan

Membanggakan !!! Lagi Dosen IIB Darmajaya Raih Penghargaan LLDikti

×

Membanggakan !!! Lagi Dosen IIB Darmajaya Raih Penghargaan LLDikti

Sebarkan artikel ini

korel.id – Membanggakan!! itulah ungkapan yang pantas disematkan kepada Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, yang menempatkan dosen-dosen berkualitas sebagai pendorong dalam upaya memperoleh generasi yang unggul dan sukses.

Ini dibuktikan dengan diperolehnya penghargaan Peringkat 3 dalam Program Anugerah Dosen sebagai Academic Leaders tahun 2023 kategori bidang ilmu sains dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II Palembang oleh Dr. Muhammad Said Hasibuan, S.Kom., M.Kom, pada Kamis (2/11/23) lalu.

Dilansir korel.id dari Media Online Inspiratif.co.id, Dr. Muhammad Said Hasibuan, S.Kom., M.Kom sendiri merupakan Dosen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Universitas Gadjah Mada mengajar pada program Pascasarjana di kampus tersebut.

Dr. M. Said –biasa dia disapa — tak hanya melakukan pengajaran di IIB Darmajaya. Ia juga mendapat amanah dalam organisasi yakni Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) sebagai Sekretaris Jenderal hingga kini. Di Darmajaya, Dr. M. Said kini juga memimpin Direktorat Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dari 2022 sampai sekarang.

Tahun lalu hingga kini, Dr. M. Said juga sedang melakukan pengabdian masyarakat dalam “Pengembangan Bank Sampah di Kota Metro”. Dari penghargaan tersebut, dirinya berharap dapat ke level nasional.

“Harapannya bisa meningkat ke tingkat nasional,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Dr. M. Said mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan LLDikti Wilayah II Palembang.”Semoga dapat memotivasi dosen lain untuk meningkatkan kinerja Tri Darma,” imbuhnya.

Pelaksana tugas (Plt) Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., mengucapkan selamat kepada Dr. Muhammad Said Hasibuan, S.Kom., M.Kom. dalam Program Anugerah Dosen sebagai Academic Leaders tahun 2023 kategori bidang Ilmu Sains LLdikti wilayah II. “Semoga dapat terus meningkatkan akademiknya dalam Tri Darma Perguruan Tinggi,” ungkapnya.

RZ Abdul Aziz berharap penghargaan ini dapat memacu seluruh tenaga pengajar untuk meningkatkan produktivitas penelitian dan publikasinya. “Sebagai dosen tidak hanya melakukan tugas pengajaran tetapi juga penelitian dan pengabdian masyarakat,” tutupnya. (**)

iklan top

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *